Monday, August 2, 2021

Veteran Lampung Yakin Juara Umum

Most Read

Sebanyak 300 atlet dari 12 provinsi se-Indonesia siap bersaing dalam kejuaran atletik master terbuka 2019 yang di gelar oleh Persatuan Atlet Master Indonesia (PAMI) Lampung, di stadion pahoman Bandar Lampung  hingga sabtu 27 juli 2019.

Ketua PAMI Lampung, Rachmat Sumarsono mengungkapkan, kejuaraan atletik master ini diperuntukkan kepada para atlet veteran, usia 35 hingga 93 tahun dengan memperlombakan 40 nomor cabang atletik. Selain itu kejuaraan ini merupakan yang kedua kalinya untuk di provinsi Lampung.

Selanjutnya cabang yang akan diperebutkan diantaranya, jalan cepat 3.000 meter, jalan cepat 5.000 m, lari 100 m, 200 m, 400 m, 800 m, 1500 m dan 3.000 m. Selain itu terdapat juga lompat jauh, lempar lembing dan tolak peluru.

Selain itu dirinya berharap dengan adanya kejuaraan ini  mampu memacu semangat atlet-atlet muda Indonesia, khususnya Lampung agar terus mengasah keterampilannya sehingga ke depannya mereka mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara perwakilan peserta asal Depok menyebut, meski telah berusia lanjut dirinya tetap semangat mengikuti 4 nomor lomba, yakni lompat jauh, lompat tinggi, lompat jangkit dan lempar cakram. Sehingga apa yang dilakukannya dapat menjadi inspirasi para generasi muda agar lebih semangat lagi dalam meraih prestasi.

Dalam kejuaraan ini PAMI Lampung optimistis, para atlet-atlet master Lampung mampu meraih juara umum karena sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. (Kuh/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya