Thursday, August 5, 2021

Andalkan Empat Pemain Asing

Most Read

Meski tak menargetkan meraih kemenangan, dalam laga uji coba menghadapi timnas U-23, manajemen Lampung FC optimis anak asuhnya selain akan mampu merepotkan pertahanan tim besutan Indra Sjafri, namun juga akan menyuguhkan permainan yang penuh dengan taktikal.

Asisten manager Lampung FC menyampaikan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan baik itu seleksi pemain maupun Training Center (TC) sejak awal 2019 lalu. Hal tersebut bukan hanya untuk menghadapi Timnas U-23, akan tetapi juga untuk mengarungi event liga 3 yang saat ini tengah dilakoni.

Selain itu menurutnya dalam meladeni timnas U-23 besok , manajemen juga akan mendatangkan 4 pemain asing yang dulu sempat bergabung dengan Lampung FC, seperti Abu Bakar Bah, mantan Timnas Suriah Marwan, serta dua pemain asal Sierra yang sebelumnya sempat bermain di liga 1. Sehingga dengan adanya tambahan amunisi tersebut, pihaknya optimis mampu meladeni permainan Witan Sulaiman dan kawan-kawan.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Sementara itu pelatih kepala timnas U-23, Indra Sjafri menyebut, meski pertadingan besok merupakan laga uji coba, namun dirinya meminta anak asuhnya memberikan permainan yang terbaik. Karena pertandingan ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk memantau perkembangan 26 pemain baru yang mengikuti pemusatan selama sepekan terakhir, karena jika mereka tidak bermain serius, maka konsekwensinya mereka keluar dari Timnas.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Selain itu, dalam pertandingan besok pihaknya juga akan meberikan tontonan yang menarik kepada masyarakat Lampung, dipilihnya Lampung menjadi tujuan uji coba karena Lampung memiliki animo sepak bola yang tinggi. Hal tersebutlah yang mendorong timnas U-23 memilih Lampung FC menjadi klub untuk pertandingan uji coba.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Lampung, agar terus memberikan dukungan kepada timnas U-23 yang akan menghadapi Sea Games Manila 2019, sehingga target medali emas yang diberikan dapat terwujud. (Kuh/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya