Tuesday, August 3, 2021

Diduga Korslet Satu Rumah Ludes Terbakar

Most Read

Warga berupaya  dengan alat seadanya, dalam memadamkan api yang membakar salah satu rumah warga desa Comok Sinar Jaya, kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara. Rumah tersebut milik Suwan, ia harus rela kehilangan tempat tinggalnya setelah ludes terbakar dilalap sijago merah, pada Selasa malam 6 Agustus 2019.

Diduga karena korsleting arus listrik, api dengan cepat membakar dan menghanguskan rumah semi permanen tersebut. Warga hanya dapat memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena api semakin membesar warga kewalahan sehingga api tak terpadamkan. Satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi setelah rumah hangus terbakar.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Warga sekitar menuturkan, setelah sholat magrib api dengan cepat membesar, sehingga barang-barang berharga milik korban tidak dapat  diselamatkan.

Toni juga menjelaskan, pada saat kejadian berlangsung tidak ada mobil pemadam kebakaran yang ada dilokasi. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Sas/Wo)

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya