Tuesday, August 3, 2021

Pengurus TP PKK Lampung Diisi Dua Laki-Laki

Most Read

Jika biasanya tim penggerak Pemberdayaan Kesehatan Keluarga ( PKK ) Identik Oleh Wanita, namun ada yang berbeda dalam Kepengurusan TP PKK Provinsi Lampung .

Pasalnya, terdapat dua laki-laki berada dalam Struktur Kepengurusan TP PKK Provinsi Lampung. Hal ini terlihat pada pelantikan kepengurusan tp PKK Lampung Di Balai Keratun, Pemprov Lampung, selasa pagi.

Dua orang laki-laki ini yakni Syukra Jamal yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris I, dan syafrudin bustami yang menjabat sebagai Sekretaris dalam Kelompok Kerja ( POKJA ) 4.

Ketua Tp Pkk Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, bahwa kaum lelaki perannya diperlukan dalam kepengurusan tp PKK. Menurutnya, tak selamanya tp PKK diisi oleh kaum perempuan asalkan memiliki VISI dan MISI yang baik.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Pelantikan kepengurusan tp PKK Provinsi Lampung dilakukan oleh penjabat ( PJ ) Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto. Pada pelantikan ini, juga dihadiri oleh istri dari Mantan Wakil Gubernur Lampung, Hasiah Bachtiar Basri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Tp Pkk Provinsi Lampung.(GAL/@RIE)

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya