Saturday, July 24, 2021

Emas Dan Logam Mulia Labil

Most Read

Harga emas di pasaran terlihat cukup labil, setelah selasa kemarin mengalami penurunan, pada rabu pagi terlihat pergerakan yang cenderung naik.  Menurut Deli,  pemilik Toko Emas Delima,  harga Emas 24 Karat hari ini Rp 685 Ribu,  Emas 70 Persen Rp 540 Ribu,  Emas 75 Persen Rp 600 Ribu Per Gram nya. 

Ditemui di toko yang berbeda,  Arky, penjaga Toko Emas Sinar Baru,  menjelaskan,  bahwa Harga Logam Mulia berdasarkan berat gram nya hari ini, yakni untuk Logam Mulia dengan berat 1 sampai 4 gram seharga Rp 790 Ribu sedangkan untuk 5 hingga 10 gram seharga Rp 745 Ribu,  jika dibandingkan dengan selasa kemarin, harga LM naik Rp 7 Ribu,  ia juga menjelaskan bahwa untuk logam mulia,  semakin berat maka harga akan semakin murah.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Untuk harga perhiasan Emas 24 Karat,  Toko Sinar Baru menetapkan harga Rp 710 Ribu Per Gram nya.  Saat ditanya mengenai penetapan harga Emas dan Logam Mulia,  Arky menjelaskan,  bahwa penetapan harga mengikuti harga resmi yang ditetapkan oleh PT Antam Tbk yang dapat diakses atau dilihat langsung melalui Website resmi PT Antam Tbk. 

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Dapat diketahui bahwa naik turunnya harga emas merupakan imbas dari pergerakan dollar setiap detiknya, harga emas pula menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi investasi bukan hanya di Indonesia, namun dunia. (Put/Rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya