Sunday, July 25, 2021

Peringkat Ke Empat Stunting, Bupati Geram

Most Read

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara,  menegur Dinas Kesehatan Lampung Utara, terkait angka stunting yang masuk Kategori Nomor Urut Empat, dan merupakan tertinggi dari Empat Belas Kabupaten Di Provinsi Lampung. Hal itu yang disampaikannya dalam sambutan, pada Acara Pertemuan Capacity Building, Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK), di Aula Serba Guna Dinas Pertanian.

Dirinya menyayangkan hal tersebut, dan menurutnya hal tersebut pasti terdapat kesalahan dan kelemahan. Dimana dari Empat Belas Kabupaten Kota, Lampung Utara Masuk Empat Besar Tertinggi Dalam Hal Stunting. Ia berharap hal ini harus segera dibenahi.

Agung menjelaskan, asupan gizi dimulai dari dalam kandungan, oleh sebab itu, ketika dalam kandungan harus ada perhatian serius dari Para Bidan, dari Camatnya, dari Kadesnya, dari orang-orang yang ada disekitarnya, dari para tetangganya agar ibu yang mengandung itu dapat melahirkan anak yang sehat, anak yang cerdas dan ibunya pun selamat saat melahirkan. (Sas/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya