Wednesday, August 4, 2021

Tahun 2039, Itera Target 65.000 Mahasiswa

Most Read

Institut Teknologi Sumatera terus melakukan upaya agar target 65 ribu mahasiswa tercapai di tahun 2039. Berbagai fasilitas di persiapan untuk menampung seluruh mahasiswa. Salah satu nya dengan pembangunan sejumlah gedung perkuliahan dan asrama.

Pemerintah kota Bandar Lampung di tahun 2019, kembali memberikan hibah bantuan berupa satu unit gedung perkuliahan, total dana yang di gelontorkan untuk membangun gedung tiga lantai ini, mencapai 29,6 milliar. Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, di tahun 2016 pemerintaah kota Bandar Lampung telah  membangun 1 unit gedung perkuliahan, sementara di tahun 2017 pemkot membangun klik kesehatan dan ditahun 2019, pemkot kembali memberikan hibah gedung yang terdiri dari 24 ruangan.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Sementara rektor itera menuturkan / selain gedung itera juga membutuhkan asrama bagi mahasiswa / saat ini itera baru memiliki 4 asrama  // (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi telah mengumumkan daftar nama para pelamar yang telah lulus tahapan seleksi administrasi penerimaan...

berita terkait lainnya