Thursday, August 5, 2021

Hindari Biawak Pickup Tabrak Pagar

Most Read

Mobil daihatsu jenis pickup yang dikemudikan Suhadi. Warga Desa Bonglai, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara. Menabrak dinding pagar rumah warga, di Jalan Lintas Tengah Sumatera yang berada didesa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil yang dikendarai korban, bermuatan tujuh ratus ekor ayam potong, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Propau menuju rumahnya di Bonglai. Lantaran menghindari seekor biawak yang muncul dari saluran air dan menyeberang jalan secara tiba-tiba sopir hilang kendali. Suhadi terpaksa menabrakkan mobilnya ke pagar rumah warga. Beruntung sang sopir hanya mengalami luka ringan dibagian kaki kanannya, sementara kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Polisi yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk menghindari kemacetan mobil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek, sopir serta kendaraannya dibawa ke Mapolsek Abung Selatan, guna penyelidikan lebih lanjut.

(Sas/Bow)

Berita Lainnya  Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya