Friday, July 30, 2021

Istri Prajurit Diimbau Cerdas Bermedsos

Most Read

Radartvnews.com – Kolonel Inf. Taufik hanafi mengungkapkan, memiliki medsos memang tidak dilarang karena zaman sudah semakin maju. Namun yang harus diperhatikan dalam  menggunakan media sosial dengan baik, bijak dan cerdas.

Medsos di satu sisi dapat digunakan dengan positif dan diketahui orang banyak sangat baik, tapi sebaliknya jika tidak bijak akan menjadi persoalan. Sepertinya melakukan ujaran kebencian, baik menulis maupun meneruskan yang sifatnya provokasi dan sara.

Danrem juga meminta kepada seluruh prajurit, PNS, ibu-ibu Persit dan Purnawirawan di Lampung, agar berpikir sebelum bertindak menggunakan media social, dan yang terpenting jangan mudah percaya atas berita yang dibaca, dan jangan sampai berurusan dengan hukum.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Perwira melati tiga ini juga telah meyampaikan kepada jajarannya di Lampung, jangan sampai salah menggunakan media sosial. (leo/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya