Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemilukada

Rycko dan Hanafiah Kembalikan Berkas PKS

2
×

Rycko dan Hanafiah Kembalikan Berkas PKS

Share this article

Radartvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka penjaringan bagi calon eksternal partai untuk pemilihan Walikota Bandar Lampung tahun 2020 mendatang. Tercatat empat kandidat mendaftar langsung ke kantor DPD PKS Bandar Lampung. Diantaranya, Eva Dwiana, Hanafiah Hamidi, Yonasyah, dan Rycko Menoza. Sebelumnya, PKS juga telah menggelar pemilihan raya untuk menentukan kader internal yang akan diusung pada Pilwakot mendatang.

Bakal calon walikota bandar lampung, Hanafiah Hamidi mengembalikan berkas di dampingi ratusan relawan dan pendukungnya, nama Hanafi muncul di pertengahan penjaringan yang di lakukan partai politik saat ini. Hanafi merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang didaulat sebagai pelaksana tugas ketua DPD PAN Bandar Lampung oleh Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Lampung. Hanafi mengatakan, keputusan maju sebagai calon Walikota Bandar Lampung melalui proses panjang dan istikarah.

Sementara, Rycko Menoza yang mengembalikan langsung berkas pencalonan mengatakan, visi dan misi dirinya banyak kesamaan dengan PKS apalagi saat ini PKS banyak dihuni dengan tokoh milenial yang mempunyai semangat juang tinggi untuk mewujudkan Bandar Lampung baru.

Rycko yakin mendapatkan perahu partai politik pada pencalonannya tahun ini, Rycko telah mendaftar di beberapa Parpol mulai dari PDI Perjuangan, PAN, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Golkar. (bow)