Saturday, July 24, 2021

Siswa SDIT Cahaya Madani Belajar Jurnalistik TV

Most Read

Radartvnews.com – Kunjungan belajar siswa-siswi dari SDIT Cahaya Madani ke studio Radar Lampung TV diterima langsung oleh Deputi GM Radar Lampung TV Jefri Ardi.

Selain mengenalkan eksistensi Radar Lampung TV sebagai televisi lokal yang memiliki jaringan grup media terbesar di Lampung. Kunjungan siswa diisi dengan materi di balik layar televisi serta dunia broadcast kepada siswa.

Meski masih anak-anak, para siswa tampak sangat antusias mengikuti pemaparan materi. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan dari siswa. Terlebih saat para siswa diminta mempraktekkan langsung menjadi seorang reporter cilik dengan melihat langsung wajah dan penampilan mereka di layar monitor.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sebagai guru pendamping, ayu mengaku sangat senang dapat membawa siswa berkunjung ke Radar Lampung TV. Menurutnya dengan kunjungan belajar ini siswa dapat termotivasi untuk mengetahui secara langsung dunia pertelevisian yang selama ini diketahui hanya melalui layar kaca.

Usai praktek siswa juga menyempatkan diri melihat suasana ruang kendali siar dan dapur siaran Radar Lampung TV. (hot/jef)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya