Friday, July 30, 2021

20 Tahun Alfamart untuk Indonesia

Most Read

Radartvnews.com – Jajaran management PT. Alfaria Trijaya Lampung seakan tak mau ketinggalan dengan daerah lainnya dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-20, acara puncak digelar dan dihadiri langsung oleh human capital director Alfamart Tri Wasono Sunu. Acara ini juga menyuguhkan berbagai macam hiburan mulai dari stand up comedy dan penampilan duo intan.

Tri Wasono Sunu mengatakan, di usia ke-20 tahun ini Alfamart hadir untuk Indonesia dengan berbagai macam program mulai dari pendidikan, menyejahterkan pelaku usaha kecil hingga mendukung program pemerintah yakni mengurangi sampah plastik. Selain itu, berbagai macam hadiah juga dihadirkan untuk pelanggan setia Alfamart. Program belanja tajirnya gak abis – abis dengan total hadiah mencapai 4,5 miliar rupiah dijalankan.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Selain itu, Alfamart juga peduli dengan kaum disabilitas, hingga kini tercatat 381 karyawan Alfamart penyandang disabilitas dari total 120 ribu karyawan se-Indonesia. (bow/bow)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya