Friday, July 30, 2021

Wanita Sebatang Kara Tewas Membusuk 

Most Read

Radartvnews.com – Warga RT 05 Lingkungan 1 Kelurahan Sukarame Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan jasad Rahmawati, 49 thn, wanita paruh baya yang hidup sebatang kara di rumahnya. Warga curiga melihat kondisi rumah korban dalam keadaan gelap, menemukan korban dalam kondisi tewas membusuk di atas tempat tidur di dalam kamar bagian depan rumahnya. Terakhir warga melihat Rahmawati, pada hari Jum’at 25 Oktober 2019.

Polisi dari tim inafis Polresta Bandar Lampung yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke ruang forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Pihak keluarga dan kerabat korban mengakui korban sebelumnya memiliki riwayat gangguan jiwa akibat depresi dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke aparat kepolisian.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Rahmawati tewas dikarenakan komplikasi penyakit dideritanya. Seperti darah tinggi , ginjal dan depresi.(leo/rie/bow).

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya