Tuesday, August 3, 2021

Pemindahan Lampu Suar Bongkar Tembok

Most Read

Radartvnews.com – Proses pemindahan lampu suar kapal De brow yang terdampar dampak dahsyatnya letusan Gunung Krakatau 136 tahun silam, mengalami kendala akibat sempit nya lokasi yang berada di pemukiman padat penduduk di kelurahan Gedung Pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Petugas di bantu warga, membongkar tembok pembatas untuk menggali lampu suar yang tertanam, tidak hanya itu. Dalam proses pemindahan, warga yang tergabung dalam Jam’iyah Ruqyah Aswaja NU Bandar Lampung melakukan doa bersama agar lancarnya proses pemindahan lampu suar.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Sementara, kasi pemiliharaan dinas PU Kota Bandar Lampung, menjelaskan dalam pemindahan ini pihaknya melibatkan 10 orang pekerja untuk membongkar lampu suar yang merupakan peninggalan sejarah. Nantinya, sesuai arahan Walikota akan dipindahkan ke kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai tugu peringatan. (ren/bow).

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya