Wednesday, June 23, 2021

Umar Ahmad Siap Orasi Kebudayaan di Gedung Dewan Pers

Most Read

radartvnews.com- Sepuluh Kepala Daerah Yang Terpilih Dalam Penilaian Oleh Tim PWI Pusat dari Seluruh Wilayah di Indonesia hari ini, Rabu (8/1/2020) pukul 15.00 Wib Akan Melakukan Registrasi Dalam Rangka Persiapan Presentasi Pembangunan Berbasis Kebudayaan Di Jakarta.

Salah satu peserta yang terpilih untuk memaparkan program pembangunan di wilayahnya adalah Bupati Tubaba Lampung Umar Ahmad, yang di jadwalkan akan melaksanakan registrasi guna pengambilan nonor urut untuk presentasi yang telah dijadwalkan oleh panitia PWI Pusat yang akan berlangsung di Hall Gedung Dewan Pers Jakarta kamis besok.

Dikatakan Ketua PWI Provinsi Lampung didampingi Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain,kehadiran Bupati Tubaba di Gedung PWI Pusat untuk presentasi, Pasca penetapan 10 Kepala Daerah Calon Penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat oleh dewan juri dalam rangka Hari Pers Nasional di Kalimantan Selatan pada 9 Februari 2020 mendatang.

“Bupati Tubaba, akan menyampaikan presentasinya besok Kamis (9/1/2020) di Gedung Dewan Pers Jakarta. Hari ini Registrasi dan silaturahmi. Umar Ahmad terpilih sebagi calon penerima penghargaan anugerah kebudayaan PWI Pusat bersama 10 Kepala Daerah di Indonesia. ” ungkap bang Yadi sapaan akrab Ketua PWI Provinsi Lampung saat bincang pagi disalah satu hotel di Jakarta, Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 08.30 Wib

Kegiatan tersebut telah di agendakan oleh panitia PWI Pusat dan Dewan Pers untuk mendengarkan presentasi kepala daerah yang Pro kebudayaan dan melek media.

” Anugerah Kebudayaan itu memilih Kepala Daerah yang memberikan inspirasi dan edukasi tentang perlunya membangun kabupaten/kota berbasis kebudayaan yang maju.” masyarakatnya berkarakter, melek media, dan bijak dalam memanfaatkan medsos,oleh karenanya Bupati Tubaba H.Umar Ahmad sudah ditetapkan sebagai calon penerima Anugerah itu, bersama sembilan Kepala Daerah lainnya” ungkapnya

Informasi yang dihimpun media, akan hadir ratusan tamu dari berbagai daerah sehingga semula direncanakan di kantor PWI, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, dipindahkan ke Hall Dewan Pers Jakarta. ( Edz/Red)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya