Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Managemen Buruk Alasan Dokter RSUD Ryacudu Ngambek

1
×

Managemen Buruk Alasan Dokter RSUD Ryacudu Ngambek

Share this article
rapat dengar pendapat diruang siger pemerintah kabupaten lampung utara

Radartvnews.com- Dokter spesialis di Rumah Sakit Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara buka suara terkait polemik mogoknya dokter spesialis bekerja di rumah sakit. Dokter spesialis meminta manajemen rumah sakit umum daerah ryacudu mengganti Pelaksana Tugas Direktur.

Dokter menilai selama kepemimpinan direktur saat ini manajemen rumah sakit mengalami kemunduran bahkan jauh lebih buruk dari sebelumnya.

Ada beberapa point yang disampaikan perwakilan para dokter spesialis yaitu mempertanyakan sisa insentif tahun sebelumnya, kepastian insentif tahun 2020/serta perombakan manajemen dirumah sakit ryacudu kotabumi.

“kami minta perombakan magemen karena membuat ami resah dan tidak nyaman, kami juga meminta sisa tunjangan tahun 2018/2019 yang belum dibayar,” kata dr.Joko Susilo Spesialis Anatesis.

Pj. Sekretaris Daerah yang menerima tampungan aspirasi dan keinginan mereka menegaskan jika tunjangan pada tahun sebelumnya dipastikan tidak akan dibayarkan. Karena hal tersebut bukan masuk pada beban hutang yang wajib dibayarkan.

“kita akan tindaklanjuti saran dari dokter untuk kebaikan managemen rumah sakit dan pasien kita sudah anggarkan untuk tunjangan,” ungkap Sofyan.

Sofyan menambahkan terkait permintaan perombakan manajemen dirumah sakit tak dapat dilakukan secara terburu-buru karena kan dipelajari terlebih dahulu.(sas/san)