Monday, August 2, 2021

Ratusan Da’i Cilik Berlomba Tebarkan Syiar Islam

Most Read

radartvnews.com- Lomba Da’i Cilik tingkat Kota Bandar Lampung resmi di buka jum,at pagi (17/1/20). Kegiatan di pusatkan di bundaran tugu adipura diikuti 252 peserta atau masing-masing kelurahan mengirimkan dua peserta.

Agenda rutin yang digelar pemerintah Kota Bandar Lampung sejak tahun 2011 bertujuan untuk mencetak kader serta menyebarkan syiar agama islam.

Walikota Herman HN berpesan kepada peserta mampu memberi pengetahuan agama yang benar stidaknya dalam lingkup keluarga. Sementara untuk kegiatan kegiatan ini agan digelar selama tiga hari kedepan.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

“harapan saya bagaimana adik-adik menambah ilmu, inikan luar biasa dimana umat islam kader penyebar agama islam bertambah. Minimal dikeluarga, lingkungan bisa menentukan yang benar dan tidak benar,” kata Herman HN.

Lomba Da’i cilik ini merupakan kegiatan yang ke sembilan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota. Diharapkan ke depannya anak-anak yang berbakat di bidang dakwah terus bertambah.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya