Sunday, August 1, 2021

Ikut Ujian Kesamaptaan, Bripka Tewas

Most Read

Radartvnews.com- Seorang anggota polisi berpangkat brigadir kepala bernama Rezi Ardiansyah Putra meninggal dunia saat menjalani tes kesamaptaan jasmani seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun ajaran 2020 dilapangan stadion Pahoman Bandar Lampung, selasa pagi (4/2).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan salah satu peserta seleksi SIP tahun 2020  meninggal dunia pada saat melaksanakan ujian kesamaptaan jasmani.

Bripka Rezi anggota polsek sribawono Lampung Timur itu sudah mengikuti dua tahap tes dilaksanakan biro SDM Polda Lampung mulai januari  lalu. Dua tes berhasil di lalui almarhum diyatakan lulus yakni tes psikologi dan kesehatan pertama pada 28 januari 2020.

Dalam kesempatan ini diikuti 273 peserta diantaranya bripka Rezi yang sudah bersiap sejak pukul 06:00 WIB, pada saat Bripka Rezi melaksanakan ujian kesamaptaan jasmani sesi lari. Ia terjatuh pada saat lari putaran kedua dan langsung ditangani tim medis dilokasi dan langsung dibawa keruma sakit bumi waras namun  nyawa bripka Rezi tidak bisa diselamatkan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

“rezi sempat jatuh di lintasan kedua, tim panitian termasuk bidang kesehatan melakukan upaya pertolongan pertama sesuai SOP, korban dibawa segera mungkin ke lokasi terdekat di Bumi Waras,” jelas Zahwani Pandra Arsyad.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Zahwani Pandra Arsyad menambahkan, penyebab almarhum meninggal masih dalam pemeriksaan tim dokter biddokkes polda lampung dan dokter bumi waras,  sejauh ini bripka Rezi tidak memiliki riwayat memliki penyakit.

Jenazah korban langsung dibawa menggunakan mobil ambulan kerumah duka di Lampung Timur.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya