Friday, August 6, 2021

Firmansyah Klaim 50000 Dukungan E KTP

Most Read

Radartvnews.com- Untuk kedua kalinya bakal calon walikota dari jalur independen Firmansyah Y Alfian mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung (12/2). Berdasarkan informasi Firmansyah hadir bersama sang pendamping untuk meminta akun silon, namun rencana membawa pendamping gagal dan diundur pada hari kamis besok (13/2).

Firman mengatakan, dalam menetapkan calon pendamping masih membutuhkan waktu kemungkinan besar besok baru akan di publish terkait sosok pendampingnya mendaftar melalui jalur peserorangan.

“semuanya punya peluang menang, kita harus memilih dan menghitung sebelum menetapkan harus musyawarah dengan tim kami,” jelas Firmansyah Y Alfian

Firmansyah juga menegaskan telah mengumpulkan lima ribu fotocopy Kartu Tanda Penduduk elektronik Warga Kota Bandar Lampung yang tersebar di 11 kecamatan.

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

Sementara Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi mengatakan dalam memperoleh akun silon bakal calon kandiat hanya perlu membuat surat mandat yang ditandatangani oleh kedua belah pihak baik calon walikota maupun calon wakil walikotanya.

Jika surat mandat sudah di tanda tangani dan bermatrai KPU akan memberikan akun silon tersebut. “regulasi mengatur untuk memperoleh akses untuk menyerahkan surat mandat ditandangani pasangan calon hari ini pak Firman baru datang belum menyerahkan mandate,” kata Dedi Triadi.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

Penyerahan dukungan pasangan calon perseorangan mulai dibuka tanggal 19 februari sampai 23 ferbruari 2020. Selanjutnya verifikasi dukungan dilakukan secara administrasi dan factual yang diturunkan langsung ke PPK dan PPS di tingkat kecamatan hingga kelurahan.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya