Sunday, June 20, 2021

Umar Ahmad: ISSI Tubaba Cetak Prestasi Olahraga Sepeda

Most Read

Radartvnews.com – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi terbentuk. Pengukuhan sekaligus pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) ISSI Tubaba dilakukan Taman Budaya Ulluan Nughik, Rabu sore (12/20). Drs. Ahmad Hariyanto, MM didaulat menjadi Ketua Pengkab ISSI Tubaba Periode 2020/2024.

Ucapan selamat disampaikan Ketua Umum Pengprov ISSI Lampung Richard Tanoto. Richard Tanoto menyampaikan pesan PB ISSI agar seluruh pengurus ISSI mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten secara aktif mencari bibit-bibit atlet sepeda yang tidak hanya bisa bersaing di tingkat regional, tapi juga mampu bersaing di kancah internasional.

”Saya berharap dari Tubaba ada yang bisa mewakili Lampung nantinya,” kata Richard Tanoto.

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman, S.IK menyambut baik terbentuknya ISSI di Tubaba. Momentum ini sangat penting dalam upaya mencetak prestasi dan program-program ISSI Tubaba serta dapat menjadi pemacu semangat dalam mengabdikan diri bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

“ISSI Tubaba dapat seoptimal mungkin memberikan warna baru bagi Kabupaten Tubaba khususnya di bidang olahraga sepeda. pengurus harus senantiasa menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai komponen, termasuk dengan jajaran Pemerintahan Daerah,” ujar Hadi Saeful Rahman

Pengurus ISSI Tubaba yang telah berperan aktif dan turut serta membangun dan memajukan daerah sesuai dengan fungsi dan kedudukan masing-masing juga mendapatkan ucapan dari Bupati.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

”Seluruh unsur dan komponen di daerah ini harus bergerak bersama menyukseskan program tersebut, termasuk tentunya bagi jajaran ISSI Tubaba,” terangnya.

Dalam rangka mewujudkan olahraga sepeda berprestasi, yakni menyediakan pelatih, menyiapkan komisioner atau wasit berlisensi, menggelar event atau kejuaraan, menyiapkan venue atau sarana dan prasarana, serta organisasi yang membentuk dan membina atlet, lalu sehat.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya