Sunday, June 20, 2021

Aturan Regulasi, Taekwondo Lampung Gagal Lolos PON Papua

Most Read

Radartvnews.com- Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia Lampung tetap legowo meski atletnya gagal lolos ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) papua oktober 2020.

Empat medali perunggu yang didapat pada ajang Pra-PON beberapa waktu lalu tak mampu meloloskan  Taekwondo Lampung ke PON Papua. Hal ini dikarenakan mekanisme pada pengurus besar TYaekwondo Indonesia dilakukan pembagian zonasi.

Ketua pengprov Taekwondo Indonesia Lampung Amril Yusam mengatakan, bahwa sebenarnya lampung bisa lolos ke PON namun karena regulasi tersebut jatah Taekwondo Lampung diambil oleh tuan rumah.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

”Taekwondo Lampung dapat empat perunggu namun untuk lolos tahun ini dibagi zonasi kita masuk zona C jadi jatah diberikan ke tuan rumah, tapi kita tetap legowo,”kata Amril Yusam.

Pihaknyapun sangat menyayangkan hal tersebut, namun ia tetap legowo dan meski gagal lolos PON. Taekwondo Lampung akan terus melakukan pembinaan atlet-atletnya untuk dipersiapkan di kejuaraan baik level daerah, nasional, ataupun internasional.

Dirinya menambahkan tahun ini selain menggelar kejuaraan saburai cup juga akan digelar kejuaraan begawi dan festival.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya