Sunday, June 13, 2021

Proyek Krodit, SPAM Batal April

Most Read

Radartvnews.com- Masyarakat Kota Bandar Lampung kembali harus bersabar, mega proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) yang sebelumnya bisa dinikmati oleh warga tiga kecamatan di bulan april  molor menjadi agustus 2020.

Hal ini dikarenakan sejumlah pipa utama di seputaran jl. Zainal Abidin Pagar Alam dan Teuku Umar belum terpasang.

Direktur utama PDAM Wayrilau AZP Gustimigo mengatakan untuk proyek yang bersumber dari APBD Kota Bandar Lampung telah terpasang pipa sepanjang 12 kilometer dari target 20 kilometer.  Selain itu pihak PDAM mengaku telah melakukan uji coba terkait  kebocor dan kualitasnya.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

sebelumnya diketahui jadwal penyelesaian SPAM Bandar Lampung molor karena terdapat pekerjaan paket APBN yang terkena kasus KPK. SPAM Bandar Lampung merupakan proyek strategis nasional yang tertuang dalam Peraturan Presiden nomor 3 tahun 2016. proyek dengan investasi badan usaha sebesar Rp1,1 triliun akan menjadi sumber air minum bagi 60.000 sambungan pelanggan.(sah/san)

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya