Monday, June 14, 2021

Isra’ Mi’raj Diseluruh Masjid Dibatalkan

Most Read

Radartvnews.com-Kepala Diskominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki melalui pesan whats up menegaskan, kegiatan isra’ mi’raj yang rencananya akan dilaksanakan sabtu 21 maret 2020 di seulurh masjid di Bandar Lampung resmi ditunda.

Penundaan dilakukan setelah pihak penyelenggara memperhatikan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

Dari arahan arahan dan petunjuk bapak walikota kamis malam (19/3) menjelaskan memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada maka terkait perayaan isra mi’raj tanggal 21 maret 2020 memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

1.  kepada para camat agar menginformasikan kepada seluruh masjid untuk menjadwalkan perayaannya sesuai situasi dan kondisi masing-masing (tidak perlu dilakukan secara serentak di malam yang sama).

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

2.  terkait point 1 di atas maka kepada seluruh pejabat yang telah menerima jadwal penugasan sesuai dengan surat NO.450/418/III.05/2020 tanggal 17 maret 2020 tentang petugas kegiatan peringatan isra mi’raj nabi muhammad SAW tidak perlu hadir atau dibatalkan.(*)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya