Wednesday, June 16, 2021

Penumpang Bus di Lampung Utara Didata

Most Read

Radartvnews.com- Untuk mengantisipasi serta mencegah adanya penyebaran virus corona di Lampung Utara, penumpang bus dari luar Provinsi Lampung akan didata Dinas Perhubungan setempat.

Pendataan dilakukan di seluruh pool bus serta beberapa tempat transit bus antar lintas provinsi.

Para penumpang yang tiba, di data nama serta tempat asal dan tujuan mereka tinggal. Kemudian data tersebut diserahkan ke gugus tugas guna dilakukan pemantauan.

Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara Basirun Ali mengatakan, dari pendataan yang dilakukan banyak warga yang tiba dari pulau jawa khususnya dari Bandung, Yogyakarta. “Pendataan dilakukan diseluruh tempat, penumpang yang tiba didata nama serta tempat asal dan tujuan mereka tinggal, banyak yang datang dari jawa,” katanya.

Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

Meski saat ini kondisi Lampung Utara masih dinyatakan aman, pendataan terus dilakukan hingga pemerintah setempat memastikan tidak adanya lagi wabah virus korona.(sas/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya