Monday, June 14, 2021

Si Oemar Bakery Sumbang Roti ke Tim Medis RSUDAM

Most Read

Radartvnews.com- Toko roti Si Oemar Bakery memberikan sumbangan berupa 200 roti  kepada tenaga medis di ruang isolasi Rumah Sakit Abdul Moelok Bandar Lampung (31/3) yang tengah merawat 8 pasien positif covid 19.

Agus Halim perwakilan Oemar Bakery menjelaskan bahwa sumbangan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para tim medis yang tengah berjuang untuk para pasien positif covid 19 yang tengah di rawat agar kembali bisa berkumpul dengan keluarga.

“Sumbangan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para tim medis yang tengah berjuang untuk para pasien positif covid 19,” katanya.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Donasi tidak hanya dilakukan satu kali ini, namun akan kembali dilakukan dengan menyalurkan roti di sejumlah rumah sakit yang juga melakukan perawatan terhadap pasien covid 19.(ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya