Monday, June 14, 2021

Positif Covid Berkeliaran, Diancam Jemput Paksa Satu Keluarga Pasrah

Most Read

Radartvnews.com- Empat pasien yang dinyatakan positif covid-19 senin 30 maret lalu akhirnya melakukan isolasi di Rumah Sakit Bandar Negara Husada Lampung Selatan Rabu sekitar pukul 11:00 WIB.

Keempat pasien yang belakangan diketahui masih memiliki hubungan keluarga ini sempat memilih isolasi mandiri dirumah milik mereka.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sebelumnya memperbolehkan pasien positif melakukan isolasi mandiri dengan pertimbangan kondisi tubuh pasien sehat, namun selasa kemarin dinkes menyatakan akan membawa pasien 05, 06, 07 dan 08 ke RS Bandar Negara Husada.  Sempat terjadi penolakan namun akhirnya rabu siang (1/4/20) tadi ke empatnya mengikuti kemauan petugas medis. “Diambil kebijakan, kita sudah siapkan di Rumah sakit Bandar Negara untuk pasien positif tanpa gejala kita bilang disana diperiksa,” kata Reihana.

Empat pasien positif covid-19 yakni 05, 06, 07 dan 08 merupakan hasil tracing pasien 01.(sah/san)

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya