Sunday, June 13, 2021

Warga Wayhalim Lockdown Mandiri

Most Read

Radartvnews.com- Warga RT 08, lingkungan 2, kelurahan gunung sula, Way Halim, Bandar Lampung menerapkan kebijakan lockdown swadaya warga. Langkah ini, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

Warga juga mendirikan pos pantau pengawasan keluar masuk, baik warga lokal maupun warga pendatang di pintu masuk.

Menurut Andi Ali Suprapto ketua RT 08 lingkungan 2,  penerapan lockdown dan pengawasan ini merupakan inisiatif seluruh warga dan telah mendapatkan persetujuan dari pihak kelurahan.

“Penerapan lockdown dan pengawasan ini merupakan inisiatif seluruh warga dan telah mendapatkan persetujuan dari pihak kelurahan,” jelasnya.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Selain  pemberlakuan lockdown, bagi warga yang keluar masuk gang damai juga dilakukan sterilisasi dengan melakukan pencucian tangan dengan sabun dan penyemprotan cairan disinfektan bagi kendaraan yang lewat.


Pihak kelurahan mengapresiasi kegiatan ini, sebagai cara menekan penyebaran virus covid-19 masuk ke kelurahan gunung sulah. Dengan adanya pos pantau ini keluar masuknya warga akan dapat terdata.

Pemberlakuan lockdown lokal dilakukan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.(sah/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya