Tuesday, June 15, 2021

Relawan Bagikan Jamu Empon-Empon

Most Read

Radartvnews.com- Relawan tukang jamu peduli dan ikut memerangi wabah covid-19 di Bandar Lampung. Dengan dibantu aparat kepolisian, relawan membagikan ramuan jamu empon empon kepada pengendara yang melintasi jalan patimura, telukbetung selatan, Bandar Lampung, minggu siang (19/4).

Jamu empon empon yang sudah diseduh, langsung disuguhkan ke pada warga. Jamu diberikan secara gratis bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh sehingga diharapkan masyarakat dapat melewati masa pandemi virus corona.

Maryati salah satu relawan tukang jamu, ramuan jamu terdiri dari bahan rempah rempah berkhasiat mampu meningkatkan imun tubuh agar terhindar serta tidak terjangkit wabah covid-19. “Ramuan dari bahan rempah rempah berkhasiat mampu meningkatkan imun tubuh,” kata Maryati.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Sementara itu, Kompol Hari Budiyanto Kapolsek Telukbetung Selatan menjelaskan, aparat kepolisian beserta relawan peduli wabah covid-19 juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung kondisi masa pandemi virus corona.

“Ratusan sembako dibagikan ke warga sebagian bekerja sebagai buruh dan pedagang asongan,” jelas Hari Budiyanto.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Pemerintah diminta membantu warga yang sangat keseluitan akibat terdampak covid 19.(rmd/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya