Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatanPeristiwa

Relawan Bagikan Jamu Empon-Empon

1
×

Relawan Bagikan Jamu Empon-Empon

Share this article
Dengan dibantu aparat kepolisian, relawan membagikan ramuan jamu empon empon kepada warga

Radartvnews.com- Relawan tukang jamu peduli dan ikut memerangi wabah covid-19 di Bandar Lampung. Dengan dibantu aparat kepolisian, relawan membagikan ramuan jamu empon empon kepada pengendara yang melintasi jalan patimura, telukbetung selatan, Bandar Lampung, minggu siang (19/4).

Jamu empon empon yang sudah diseduh, langsung disuguhkan ke pada warga. Jamu diberikan secara gratis bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh sehingga diharapkan masyarakat dapat melewati masa pandemi virus corona.

Maryati salah satu relawan tukang jamu, ramuan jamu terdiri dari bahan rempah rempah berkhasiat mampu meningkatkan imun tubuh agar terhindar serta tidak terjangkit wabah covid-19. “Ramuan dari bahan rempah rempah berkhasiat mampu meningkatkan imun tubuh,” kata Maryati.

Sementara itu, Kompol Hari Budiyanto Kapolsek Telukbetung Selatan menjelaskan, aparat kepolisian beserta relawan peduli wabah covid-19 juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung kondisi masa pandemi virus corona.

“Ratusan sembako dibagikan ke warga sebagian bekerja sebagai buruh dan pedagang asongan,” jelas Hari Budiyanto.

Pemerintah diminta membantu warga yang sangat keseluitan akibat terdampak covid 19.(rmd/san)