Friday, June 18, 2021

IJTI Pengda Lampung Bagikan Masker

Most Read

Radartvnews.com- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Lampung melakukan aksi bagi bagi masker kepada para pengguna jalan, di seputar tugu adipura, Bandar Lampung, 22 april 2020.

Aksi sebagai bentuk kepedulian yang digagas oleh IJTI Pengda Lampung dalam memerangi penyebaran virus corona covid 19. Kegiatan digelar untuk kali kedua, sebelumnya IJTI melakukan aksi serupa di kabupaten Tulang Bawang dengan membagikan 1000 masker. 

Menurut Ketua IJTI Lampung Hendriyansyah, selama pandemi covid 19 IJTI Pengda Lampung telah membagikan masker dan sembako. Pembagian masker ke sejumlah masjid ini diperuntukkan bagi jamaah masjid yang akan melaksanakan ibadah dan untuk melindungi diri dari wabah saat melaksanakan ibadah. “IJTI Pengda Lampung telah membagikan masker dan sembako, bantuan untuk jamaah masjid yang akan melaksanakan ibadah dan untuk melindungi diri dari wabah saat melaksanakan ibadah,” jelas Hendriyansyah.(sah/san)

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya