Wednesday, June 23, 2021

Update Covid-19 Lampung 26 April 2020: Positif Jadi 42 Kasus, 12 PDP Meninggal

Most Read

Radartvnews.com- Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat hingga hari minggu 26 april 2020, terdapat penambahan empat kasus positif virus corona atau covid-19 sehingga total kini kasus positif covid-19 di Lampung berjumlah 42 kasus.

Penambahan 4 kasus baru berasal dari daerah Waykanan sebanyak satu kasus yang sebelumnya nihil kasus, sementara tambahan tiga kasus berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dari 42 kasus positif, 27 diantaranya masih dirawat 5 meninggal dunia dan 10 orang dinyatakan sembuh. Sementara kasus pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 71 kasus, 22 diantaranya masih dirawat, 37 dinyatakan sembuh atau negatif dan 12 orang meninggal dunia.

Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

Sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) juga melonjak menjadi 3.310 orang, 668 diantaranya masih dipantau dan 2.641 orang telah selesai dipantau serta satu orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya