Monday, June 14, 2021

Posko Dihuni Petugas Malas, Herman Pergi Aktivitas Pun Sepi

Most Read

Radartvnews.com-Walikota Bandar Lampung Herman HN memantau langsung kendaraan keluar masuk Kota Bandar Lampung, kamis pagi (7/5). Orang nomor satu di kota tapis berseri itu memantau di posko perbatasan Lapangan Baruna Panjang.

Melihat banyaknya kendaraan dari luar daerah, Herman HN langsung melakukan pengecekan kendaraan dan menginstrusikan petugas untuk melakukan pengecekan secara ketat agar kendaraan dari luar daerah tidak masuk ke .

“Bandar Lampung harus bersih, inikan orang dari luar semua yang bawa, bukan masyarakat Bandar Lampung yang kena,” jelas Herman HN.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Namun ketegasan Walikota Bandar Lampung Herman HN memutus mata rantai penyebaran covid 19 tidak diikuti jajaran di bawahan. Berdasarkan pantauan usai ditinjau Walikota posko pemeriksaan di perbatasan tidak menjalani pemeriksaan, hal yang juga terlihat di posko pemeriksaan lain.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya