Tuesday, June 15, 2021

Bantah Hak Istimewa, 79 Wartawan Negatif Covid 19

Most Read

Radartvnews.com- Rapid test yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung bagi para wartawan di Lampung Telah keluar hasilnya, sebanyak 79 wartawan yang mengikuti rapid test dinyatakan negatif terpapar covid 19.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Nunik sapaan akrab Wakil Gubernur Lampung juga menyebut bahwa terkait rapid test bagi para wartawan ini tak ada perlakukan istimewa yang dikhususkan bagi para wartawan.

“Pemerintah Provinsi Lampung telah melaksakana rapid tes terhadap awak media, hasil tes semua dinyatakan negatif,” jelas Chusnunia Chalim.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Diketahui, rapid test yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Lampung beberapa hari lalu mendapatkan kritikan dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Lampung. Rapid test selayaknya di prioritaskan untuk tenaga medis dan keluarga korban yang positif covid 19.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya