Tuesday, June 22, 2021

Reihana: Jangan Panik Saat New Normal

Most Read

Radartvnews.com- Provinsi Lampung bersiap menghadapi new normal ditengah kondisi pandemi covid-19, hal ini juga akan mulai diterapkan oleh pemerintah pusat.

New normal atau kehidupan baru ditengah pandemi covid-19 akan diterapkan karena virus covid-19 dianggap tak bisa hilang sepenuhnya. Oleh karena itu masyarakat harus bisa hidup berdampingan dengan virus covid 19 namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara konsisten.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, bahwa masyarakat harus hidup berdampingan dengan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan selalu menjaga pola hidup sehat.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

“Kita tidak tahu pandemi akan berakhir, tapi kehidupan akan terus berjalan oleh karena itui kita harus bisa berdampingan dengan virus yaitu dengan new normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan dan kedisiplinan,” jelas Reihana.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Lampung agar menjaga imunitas dengan tidak panik.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya