Saturday, June 19, 2021

Pria Anonim Tewas Tersambar Kereta

Most Read

Radartvnews.com- Seorang pria tanpa identitas  ditemukan warga tergeletak diatas jembatan perlintasan kereta api di kelurahan sindang sari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, selasa malam pukul 22:00 WIB.

Tim gugus covid-19 Lampung Utara yang sedang melakukan patroli dan menerima laporan warga langsung membantu evakuasi korban yang sudah kritis.

Sanny Lumi Jubir Gugus Tugas Covid-19 Lampura menjelaskan, korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan akhirnya meninggal dunia dI RSUD Ryacudu Kotabumi.

“Kita sedang patorli tim covid dan menerima laporan kecelakan kereta api, lalu kita lihat dan kita bawa kerumah sakit, namun kondisi korban tidak dapat tertolong,” jelas Sanny Lumi.(sas/san)

Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

berita menarik lainnya

2 COMMENTS

  1. aktivitas seperti ini salah satunya melanggar Pasal 199 UU Nomor 23 tahun 2007 tentang Perkeretaapian. “Setiap orang yang berada di ruang manfaat jalan kereta api, menyeret barang di atas atau melintasi jalur kereta api tanpa hak, dan menggunakan jalur kereta api untuk kepentingan lain selain untuk angkutan kereta api yang dapat mengganggu perjalanan kereta api sebagaimana dimaksud dalam Pasal 181 ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak Rp15.000.000,00 (lima belas juta rupiah)”.

  2. Terulang kembali, kalau tidak pesepeda, pengendara motor/mobil/truk/bis, kali ini pejalan kaki yang teledor. Kami meminta kepada para pengendara harus berhati2 saat melewati rel KA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa