Saturday, June 19, 2021

Lagi, Bocah 10 Tahun Hanyut

Most Read

Radartvnews.com- Rei Arjio Pratama (10) tahun warga  jalan jati, tanjung raya, Kedamaian, Bandar Lampung terbawa arus bandang saat mandi di sungai campang senin siang (1/6/20).

Korban yang saat itu sedang bermain bersama rekan rekanya, diduga tak menyadari adanya aliran air sungai  dan langsung terbawa arus sementara rekan korban berhasil menyelamatkan diri ke pinggir sungai.

Kerabat korban Rusman menjelaskan korban yang tinggal bersama kakek dari ibunya Jufroni di ketahui hilang sejak pukul 2:30 WIB, saat rekan sebayanya memberitahu keluarga bahwa  korban hanyut di aliran sungai saat sedang berenang. “Dia (korban) tinggal sama kakek sudah hilang sejak jam setengah tiga,” kata Rusman.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Sementara itu tim gabungan TNI Polri, BPBD Kota Bandar Lampung dan Basarnas Provinsi Lampung, langsung melakukan sisir sungai hingga ke muara sungai kuala panjang untuk mencari keberadaan korban.

Kapolsek Tanjung Karang Timur AKP Dony Arianto menjelaskan proses pencarian di lakukan full tim gabungan, yang akan menyisir aliran sungai untuk mencari keberedaan korban sesuai dengan keterangan para saksi mata yakni 12 rekan korban yang saat kejadian ikut bermain bersama.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

Hingga saat ini pencarian korban masih dilakukan hingga batas waktu yang belum di tentukan tim gabungan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya