Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Lagi, Bocah 10 Tahun Hanyut

1
×

Lagi, Bocah 10 Tahun Hanyut

Share this article
Tim gabungan TNI Polri, BPBD Kota Bandar Lampung dan Basarnas Provinsi Lampung, langsung melakukan sisir sungai hingga ke muara sungai kuala panjang untuk mencari korban

Radartvnews.com- Rei Arjio Pratama (10) tahun warga  jalan jati, tanjung raya, Kedamaian, Bandar Lampung terbawa arus bandang saat mandi di sungai campang senin siang (1/6/20).

Korban yang saat itu sedang bermain bersama rekan rekanya, diduga tak menyadari adanya aliran air sungai  dan langsung terbawa arus sementara rekan korban berhasil menyelamatkan diri ke pinggir sungai.

Kerabat korban Rusman menjelaskan korban yang tinggal bersama kakek dari ibunya Jufroni di ketahui hilang sejak pukul 2:30 WIB, saat rekan sebayanya memberitahu keluarga bahwa  korban hanyut di aliran sungai saat sedang berenang. “Dia (korban) tinggal sama kakek sudah hilang sejak jam setengah tiga,” kata Rusman.

Sementara itu tim gabungan TNI Polri, BPBD Kota Bandar Lampung dan Basarnas Provinsi Lampung, langsung melakukan sisir sungai hingga ke muara sungai kuala panjang untuk mencari keberadaan korban.

Kapolsek Tanjung Karang Timur AKP Dony Arianto menjelaskan proses pencarian di lakukan full tim gabungan, yang akan menyisir aliran sungai untuk mencari keberedaan korban sesuai dengan keterangan para saksi mata yakni 12 rekan korban yang saat kejadian ikut bermain bersama.

Hingga saat ini pencarian korban masih dilakukan hingga batas waktu yang belum di tentukan tim gabungan.(rmd/san)