Monday, June 14, 2021

Sampaikan Maklumat Megawati, DPD PDI Perjuangan Sambangi Polda Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung mendatangi Polda Lampung, SENIN SIANG (29/6). Kedatangan mereka untuk mendukung polri dalam mengusut pelaku pembakaran bendera PDI P dalam aksi menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) digedung DPR RI pada 24 juni 2020.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Lampung Yanuar Irawan  mengatakan kedatangan mereka ke Polda Lampung untuk menyampaikan maklumat dan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan  Megawati Soekarno Putri.

Maklumat yang  disampaikan diantarannya,  mereka meminta para penegak hukum agar semua pelaku yang membakar bendera agar segera di ambil tindakan. Serta meredam kemudian menyejukan suasana dengan catatan proses hukum harus tetap berjalan.

“Kami bersilaturahim, menyampaikan maklumat yang disampaikan Ketua Umum, ada beberapa hal yang kami sampaikan diantaranya meredam dan menjaga keamanan namun tetap meneruskan proses hukum yang berlaku,” jelas Yanuar Irawan.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Dari pertemuan dengan Kapolda Lampung Irjend Pop Purwadi Arianto menyampaikan, bahwa mereka tegak lurus dengan hukum dan aturan yang ada di Republik Indonesia.

Melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, membenarkan kedatangan DPD PDI P ke Polda untuk menyampaikan rasa keprihatinan pembakaran bendera PDI P beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

“Polda menyambut baik, jajaran kepolisian akan mengambil langkah sesuai mekanisme,” ujar Zahwani Pandra Arsyad.

Kepolisian berterima kasih dengan kader PDI P di lampung karena bisa menjaga dan menyejukkan keamanan dan ketertiban masyarakat.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya