Saturday, June 19, 2021

Grab Bantu UMKM Bandar Lampung Lewat #TerusUsaha

Most Read

Radartvnews.com- Hari ini Grab Indonesia meluncurkan Program #TerusUsahadi Bandarlampung. Program ini didedikasikan untuk membantu UMKM mampu berkembang dan beradaptasi dalam memasuki tatanan baru pascapandemi COVID-19.

#TerusUsaha mencakup rangkaian program dalam meningkatkan keterampilan para pelaku usaha kecil dan mendorong pertumbuhan bisnis mereka. Program ini juga dirancang khusus mendukung program #BanggaBuatanIndonesia milik pemerintah.

Acara virtual press conference ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim, Assisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandarlampung Ir. Pola Pardede yang mewakili Walikota Bandarlampung, Kepala Seksi Pengembangan Penguatan dan Perlindungan Koperasi Dinas UMKM Provinsi Lampung Gunawan,S.E, Head of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, dan Lionel Priyadi, M.A,dan Senior Economist Tenggara Strategics.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Dalam acara ini diumumkan juga hasil riset terbaru tentang kontribusi Grab di Bandarlampung melalui para gig workers-nya sebesar Rp471 miliar.(rls/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya