Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Yuhadi Kembali Nakhodai Golkar Bandar Lampung, Target Menang Pileg 25 Persen

0
×

Yuhadi Kembali Nakhodai Golkar Bandar Lampung, Target Menang Pileg 25 Persen

Share this article
DPD II partai Golkar kota Bandar Lampung mengelar Musyawarah Daerah X (17/7)

Radartvnews.com- DPD II partai Golkar Kota Bandarlampung, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X, rabu pagi (15/7). Hadri dalam Musda pengurus DPD I partai Golkar Provinsi Lampung serta seluruh anak ranting dan organisasi partai Golkar Lampung.

Musda yang diawali dengan pembukaan langsung Sekretaris DPD I Provinsi Lampung Ismet Roni berpesan kepada para kader bahwa Pilkada 2020 adalah momentum menjemput kemenangan di berbagai pesta demokrasi mendatang.

Diharpakan kader dapat menghantarkan kejayaan Golkar mendatang. Untuk Musda dirinya  menegaskan bahwa seluruh kader wajib mematuhi apapun keputusan yang disepakati dalam forum nanti.

“Hari ini dibuka Musda untuk mengambil keputusan, Musda ini dijadikan ajang persatuan daalam pilkada sehingga wajib menang,” jelas

Sementara itu Yuhadi yang terpilih kembali untuk menakhodai partai Golkar Kota Bandar Lampung, menerima amanah yang telah di berikan kepada dirinya dan dalam masa kepemimpinan 5 tahun kedepan dirinya menargetkan suara  25 persen menang.  Untuk pilkada, sementara untuk Pilwakot Kota Bandar Lampung hanya pelaksana dari DPD I dan apa yang diperintahkan akan kita jalankan.

Saya ucapkan terima kasih, saya danyatakan laporan pertangjuawaban saya diterima dengan baik ini amahan yang berat, karena kedepan Golkar hasrus lebih baik, kedepan taget kita 25 persen menang,” jelas Yuhadi.(rmd/san)