Monday, June 14, 2021

Demokrat Usung Kohar-Tulus di Pilwakot Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Langkah politik Bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo kian gencar. Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Perindo, pasangan Yusuf Kohar dan Tulus mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, rabu 22 juli 2020.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Tuku Riefky dan Ketua Bappilu Andi Arief.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono mengatakan, Yusuf Kohar merupakan kader Partai Demokrat yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bandarlampung.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Bersama dengan Tulus Purnomo, dia berharap pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Bandarlampung. Dengan dukungan partai Demokrat pasangan Kohar- Tulus mengantongi 7 kursi di DRPD bersama dengan partai Perindo.

Sementara untuk pasangan Eva Dwiana-Dedi Amrullah yang di usung Nasdem baru mengantongi 5 kursi, sementara Ryco Menoza yang juga di gadang-gadang maju dalam Pilwakot Bandarlampung hingga saat ini belum mendapatkan dukungan partai.

Diketahui Untuk maju dalam Pilwakot Bandarlampung dari jalur partai minimal mengantongi 10 kursi di DRPD.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya