Wednesday, June 23, 2021

Siapkan Rp30 Miliar, Pemkab Lampura Tunggu Intruksi Pusat Bayar Gaji-13

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memastikan segera menyalurkan gaji ke-13 bagi ASN jika petunjuk teknis dari Kementerian Keuangan telah diterbitkan. Sebab harus ada regulasi yang menjadi acuan dalam proses penyalurannya.

Untuk gaji ke-13, Pemkab Lampung Utara  telah menyiapkan anggaran sebesar Rp30 miliar lebih yang diperuntukkan bagi 7933 ASN.

Diperkirakan gaji ke-13 tidak berlaku bagi pejabat eselon I dan II serta pegawai non PNS meski demikian keputusan tersebut tetap menunggu instruksi dari Kementerian Keuangan.

“Gaji ke 13 ketetapan dari Kementrianm Keuangan, kalau sudah ditetapkan kita bayarkan yang jelas anggaran telah kita siapkan,” jelas Lekok Sekda Kabupaten Lampung Utara.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Gaji 13 diberikan untuk membantu ASN menghadapi tahun ajaran baru anak-anaknya di sekolah, gaji 13 ini besarannya sama dengan gaji satu bulan penuh artinya jumlah itu sudah termasuk gaji pokok dan berbagai macam tunjangan lainnya.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya