Tuesday, June 22, 2021

Ike Edwin Ajak Media Kawal Verifikasi Faktual

Most Read

Radartvnews.com- Bakal calon wali Kota Bandarlampung Ike Edwin mengunjungi Graha Pena markas Radar Lampung Grup, rabu malam (29/7). Kunjungan ini diterima Deputi GM Radar Lampung TV Jefri Ardi dan Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya.

Pria yang maju bersama Zam Zanaria ini kembali menyampaikan visi dan misi untuk bertarung dalam bursa pemilihan kepala daerah kota Bandar Lampung desember mendatang.

Ike Edwin meminta dukungan kepada insan media untuk bersama sama mengawal jalannya verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU Kota Bandar Lampung / setelah dirinya dinyatakan lolos kelengkapan berkas dukungan dirinya beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Diketahui  pasangan bakal calon kepala daerah jalur perseorangan Ike Edwin -Zam Zanariah dinyatakan lolos dalam pemeriksaan kelengkapan berkas dukungan perbaikan dengan hasil 52.658, melebihi syarat minimal yang harus di kumpulkan sebesar 50.034.

Mulai 27 juli  hingga 4 agustus 2020  akan dilakukan verifikasi secara administrasi dan kegandaan dokumen dukungan perbaikan, kemudian pada tanggal 8 sampai 16 agustus verifikasi faktual perbaikan di tingkat kelurahan.  Pada 20 sampai 21 agustus rekapitulasi dukungan hasil perbaikan di tingkat kota.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Radartvnews.com - Pengerusakan rumah tempat tinggal sekaligus warung milik Hadi Supeno di Jalan Ir. Sutami, Way Gubak, Sukabumi,  Bandarlampung, dilaporkan ke Kepolisian Daerah Lampung,...

berita terkait lainnya