Monday, June 14, 2021

Ngaku Dapat Perintah PBB, Warga Kotabumi Bakar Bendera

Most Read

Radartvnews.com- Akun media sosial facebook yang bernama Maisy Van Den Hock mendadadak viralsetelah dirinya mengunggah video pembakaran bendera. Tidak hanya itu, bahkan ia menuliskan kata-kata yang kurang elok, seolah tidak takut atas aksi yang dilakukannya.

Wanita bernama Man Astutiningtyas (30) tersebut merupakan warga gang kemuning Rt/Rw 05/08, kelurahan sribasuki, kecamatan kotabumi, Lampung Utara.

Dari informasi yang didapat Radar Lampung TV, wanita tersebut adalah seorang pengangguran yang tinggal bersama ayahnya karena ibunya telah meninggal.

Pelaku diamankan minggu malam (2/8) oleh Polres Lampung Utara dikediamannya, setelah mendapatkan informasi terkait pembakaran bendera.

Dihadapan awak media pelaku mengaku sengaja melakukan hal tersebut lantaran negara kita akan diembargo ekonomi. Sedangkan orang tua pelaku mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan anaknya.”alas an saya karena Negara embargo ekonomi, nanti kita kelaparan,” jelas Man Astutiningtyas.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang Yudho Martono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan bahwa pelaku mengaku aksi tersebut dilakukan karena diperintahkan oleh PBB yang ada di Belanda.

“Kita terima informasi saya pimpin langsung penangkapan kita amankan dirumah dan kita amankan ke Malpores, alasan dia mendapat perintah PBB di Belanda,” jelas ambang Yudho Martono.

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

Untuk mendalami apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit jiwa.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya