Scroll untuk membaca artikel
corona lampungLampung Utara

Usai Musda, 40 Kader Golkar Test Swab

1
×

Usai Musda, 40 Kader Golkar Test Swab

Share this article
Sanny Lumi : 40 kader Golkar Lampung Utara menjalani rapid test karena salah satu kader terpapar covid 19 usai mengikuti Musda X

Radartvnews.com– Pasca Musda Partai Golkar ke-X Lampung Utara, sebanyak 40 kader jalani swab test. Ini dilakukan setelah salah satu kader terkonfirmasi covid-19.

Sanny Lumi kepala sekretariat posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lampung Utara menjelaskan, hal tersebut dilakukan karena dalam kegiatan Musda pada selasa 11 agustus 2020 lalu, salah satu diantara pengurus berasal dari Provinsi Lampung terkonfirmasi positif covid-19.

“Kita ambil langkah dengan melakukan swab tes, guna memastikan dan mencegah penyebaran covid-19 lebih meluas, setidaknya 40  orang hari ini yang dilakukan swab tes dan selanjutnya akan dilakukan kepada tiga puluh orang yang terindikasi berdasarkan hasil tracking oleh gugus tugas,” jelas Sanny Lumi.

Sanny berharap tidak ada hasil yang positif, meski begitu ia tetap mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(sas/san)