Saturday, June 19, 2021

Herman HN Apresiasi Tenaga Kesehatan di Masa Pendemi

Most Read

Radartvnews.com– Pemerintah Kota Bandar Lampung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, upacara bendera digelar secara virtual atau melalui video conference dengan Presiden Republik Indonesia bertempat di gedung semergou, senin (17/8).

Walikota Bandarlampung Herman HN yang tiba di lokasi sekitar pukul 9.30 WIB mengenakan pakaian setelan berwarna putih dipadu sarung tapis dengan kopiah adat Lampung.

Walikota Bandar Lampung ditemani oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang juga mengenakan setelan kebaya modern warna merah dipadukan dengan hijab berwarna selaras.

Pelaksanaan upacara bendera tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi seluruh peserta dengan dilakukan cek kesehatan menggunakan thermo gun, hand sanitizer dan wajib menggunakan masker saat memasuki ruangan.

Sebelum meninggal lokasi Herman HN mengapresiasi para tenaga medis dan tum gugus tugas yang selama ini telah berjuang dalam menekan penyebaran covid 19. Selain itu dirinya mengapresiasi kepada lapisan masyarakat yang sampai saat ini masih peduli tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari .

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

“Kita harus menjaga diri, keluarga masyarakat agar tidak terkena covid 19, generasi muda harus dapat mengisi pembangunan, saya ucapkan terimakasih kepada tenaga medis dan seluruh satgas covid 19 semoga jasa baik membawa berkah buat kita semua,” jelas Herman HN.

Sementara Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi berharap kepada semua masyarakat untuk menjadikan hari proklamasi ini momentum untuk introspeksi diri agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. “Ini untuk itrospeksi diri untuk lebih baik mari kita berjuang dan maju bersama,” kata Wiyadi.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI ke-75 dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah setempat, seluruh camat berserta seluruh forkompinda Kota Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya