Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Mahasiswa MHS Dibekali Strategi Sukses di Usia Produktif

0
×

Mahasiswa MHS Dibekali Strategi Sukses di Usia Produktif

Share this article
250 MHS diberikan bekal agar lebih terampil dan produktif saat menghadapi dunia kerja.

Radartvnews.com– Sekolah Metro Hotel School (MHS) Lampung terus memberi bekal kepada mahasiswa (29/8) agar lebih terampil dan produktif saat menghadapi dunia kerja. Salah satunya dengan di lakukanya Sharing tentang Strategi Sukses Milineal di Usia Produktif.

MHS menghadirkan dua narasumber yakni Reza Sunardi Dewan Kehormatan Indonesia General Manager Association dan Chandra Wijaya Direktur dan Owner Metro Hotel School Bandarlampung.

Reza Sunardi Dewan Kehormatan Indonesian General Hotel Manager Association (IGHMA) menyampaikan Sharing dan Motivation dari pengalaman terutama untuk strategis sukses milenial di usia produktif diantaranya tekat serta kerja keras.

“Bagaimana kita optimis untuk menghadapi situasi sekarang, pendidikan itu harus menjadi terampil saya sampaikan ke mahasiswa MHS jangan takut karena didunia isdrusti kalian akan dihargai,”  jelas Reza Sunardi.

Chandra Wijaya Direktur dan Owner MHS Bandarlampung menyampaikan bahwa kegiatan sharing dan motivation merupakan koloborasi antara MHS dengan salah satu tokoh profesional di dunia perhotelan diharapkan para mahasiswa bisa lebih semangat dalam mencapai cita-cita.

“Maksud tujuan kami terkait kolaborasi dengan professional didunia uaha dan industry,lembaga kami ingin menberikan ilmu tidak penunjang utama mahasiswa sukses,” ujar Chandra Wijaya.

Kegiatan Sharing dan Motivation diikuti sekitar 250 orang mulai dari mahasiswa perhotelan dan kapal pesiar dan tenaga pengajar.(sah/san)