Tuesday, April 20, 2021

Nasir Dipecat DPP PDIP, Diusung PAN-Nasdem Siap Tantang Petahana

Most Read

Radartvnews.com– Keputusan M Nasir untuk tidak mengantarkan pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki mendaftar ke KPU Pesawaran berujung pemecatan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran.

M Nasir membenarkan bahwa dirinya telah menerima surat keputusan dalam bentuk pdf yang berisikan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran.

M Nasir mengaku berlapang dada menerima keputusan DPP dan sudah menjadi konsekuensi atas tekad dan keyakinan dirinya bersama masyarkat Pesawaran.

“Saya melalui surat online sudah menerima kalau saya bukan ketua DPC, ini sebagai kensekuensi dan tetap berlapang dada,” jelas M Nasir.

Meski tidak mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan Pasangan M Nasir dan Naldi Rinara tetap mendaftar ke kpu pesawaran diusung oleh Partai Amanat Nasional dan Nasdem.

Diketahui, pasangan bersinar akan mendaftar ke KPU pada hari pertama dibukanya pendaftaran dengan titik kumpul dikediaman ketua DPD PAN Pesawaran di desa kagungan ratu.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya