Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kepergok Satgas Covid-19, Jambret Buang Tas

1
×

Kepergok Satgas Covid-19, Jambret Buang Tas

Share this article
Petugas akan mengembalikan ke pemilik

Radartvnews.com– Operasi yustisia penegakan protokol kesehatan oleh tim satgas covid 19 Kota Bandar Lampung (4/10/20) dihebohkan dengan aksi dua pemuda yang diduga pelaku jabret.

Tim satgas covid 19, dikagetkan dengan aksi keduanya dengan mengendarai sepeda motor mebuang tas  di jalan yos sudarso, Kecamatan Bumi Waras. Diduga tas merupakan hasil rampasan milik korban.

Santi saksi mata di lokasi menuturkan, keduanya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah panjang menuju jalan R.E. Marthadinata Teluk Betung. Pelaku yang belum diketahui identitasnya nyaris menabrak pembatas jalan dan langsung membuang tas.

”Naik motor ngebut mau nabrak trotoar, terus langusng lempar tas,” katanya.

Sementara Serka Aan Juniarto Katim 3 satgas covid 19 menjelaskan, dari tas petugas menemukan identitas KTP. Petugas mengembalikan tas ke alamat KTP.”Ada yang buang tas diduga jambret, nanti tas akan dikembali kan sesuai dengan KTP yang ada di tas,” jelasnya.

Dalam razia yustisia penegakan protokol kesehatan, banyak menemukan warga yang tak mematuhi protokol kesehatan. Petugas gabungan covid 19, TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Bandar Lampung memberikan sanksi sosial dan fisik kepada warga yang melanggar berupa push-up dan sanksi sosial lainnya.(sah/san)