Thursday, June 17, 2021

PSMTI Lampung Siap Catatkan Rekor MURI di Rakernas ke-10

Most Read

Radartvnews.com– Menjadi tuan rumah Rakernas PSMTI ke-10 Jumat mendatang, Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung  bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Lampung, Selasa pagi 6 oktober 2020.

Dalam kunjungannya rombongan pengurus yang dipimpin langsung Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra memaparkan kegiatan yang akan dilakukan psmti Lampung dihadap redaksi Radar Lampung Grup yang dipimpin GM Radar Lampung  Purna Wirawan.

Christian Chandra menjelaskan Rakernas PSMTI ke-10 akan digelar pada  Jumat  9 oktober 2020.   Rakernas akan berlangsung secara  virtual  dan Bandar Lampung secara virtual dengan  mengusung tema Pemulihan Ekonomi dan Protokol kesehatan Covid-19.  Rakernas ini akan diikuti  1000 peserta secara virtual dengan jumlah peserta virtual terbanyak.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

“Rakernas akan berlangsung secara  virtual  dan Bandar Lampung secara virtual dengan  mengusung tema Pemulihan Ekonomi dan Protokol kesehatan Covid-19.  Rakernas ini akan diikuti  1000 peserta secara virtual dengan jumlah peserta virtual terbanyak,” ujar Christian Chandra.

Diharapkan Dengan adanya Rakernas dan pemecahan rekor MURI di Lampung dapat  mengangkat nama Lampung di tingkat nasional. PSMTI Lampung  berharap dengan tema pemulihan ekonomi, tentu dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi yang tengah terpuruk akibat Covid-19.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya